Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Tampang Baru Toyota Aygo "Beralis dan Berkumis"

Tokyo, KompasOtomotif — Paras Toyota Aygo generasi ke-2 sudah seliweran di internet. Padahal rencananya, mobil kecil yang cukup sukses dipasarkan di Eropa itu baru akan dimunculkan pada gelaran Geneva Motor Show 2014, yang dimulai pada Selasa (4/3/2014).

Proses peluncuran Aygo ternyata sudah didahului oleh kembarannya, Peugeot 108 dan Citroen C1. Ya, ketiganya memang berbagi platform, dibedakan dengan bentuk fascia depan dan belakang.Disinyalir, mobil ini akan menggunakan dua gaya, berpintu tiga dan lima, termasuk tipe dengan atap kanvas yang bisa dibuka. Berdasarkan tampang yang beredar di internet, Toyota memberikan semacam ”alis” berkelir abu-abu yang menjulur, dari gril lewat atas lampu utama menuju bodi samping. Ada pula ”kumis” dengan garis abu-abu yang memanjang dari gril ke bagian bemper.
Tiga silinder
Mesin dikabarkan sama persis dengan kembarannya, menggunakan konfigurasi tiga silinder 1.000 cc, bertenaga 68 PS. Jantung pacu ini akan dipasangkan dengan transmisi manual lima percepatan, dan penyaluran tenaga melalui roda depan.
Produksi dilakukan di Ceko, bersamaan dengan Peugeot 108 dan Citroen C1. Rencananya, Aygo dijual di Eropa, tahun ini juga. Untuk informasi lebih detail, tunggu saja pameran tahunan yang digelar di Ibu Kota Swiss tersebut, yang akan berlangsung hari ini.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tampang Baru Toyota Aygo "Beralis dan Berkumis" di blog Pengembala Kisah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template