Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Ninja RR Mono Versi "Naked" Dipatenkan

Alicante, KompasOtomotif – Kabar mengejutkan datang dari kota pelabuhan Alicante, Spanyol. Tepatnya di kantor pusat pendaftaran hak paten merek dagang, dan desain untuk negara Uni Eropa (Office for Harmonization in the Internal Market). Kawasaki dilaporkan telah mendaftarkan paten desain salah satu model terbaru yang terlihat seperti versi naked Ninja RR Mono, Rabu (5/3/2014).
Padahal, varian sepeda motor sport faring 250 cc dengan mesin 1-silinder itu baru saja diluncurkan di Indonesia, pertengahan Februari lalu. Dugaan kuat, desain baru mengarah ke pasar Eropa. Yusuke Shimada, Marketing Deputy Division Head Kawasaki Motor Indonesia pernah menyebutkan Indonesia akan menjadi basis produksi dan ekspor Ninja RR Mono ke Asia, termasuk Thailand, Australia, bahkan Jepang, tapi tidak menyinggung soal Eropa. 
Detail pada gambar memiliki kesamaan dengan RR Mono. Guratan rangka, lampu depan, garis knalpot dan mesin cukup identik.
Keterangan dalam dokumen sama sekali tidak menjelaskan nama, jenis, dan model, namun rumor yang beredar akan disebut ER2n, mirip metode penamaan ER6n yang merupakan versi “telanjang” dari Ninja 650. Indikasi lain, unit produksi akan ditampilkan di pameran EICMA, November nanti. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ninja RR Mono Versi "Naked" Dipatenkan di blog Pengembala Kisah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template