Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Ruang Penyimpanan Mobil Bisa buat ”Cari Uang”

Jakarta, KompasOtomotif – Bagasi, kabin, atau kompartemen penyimpanan mobil, tak hanya untuk keperluan berkendara. Ruang ini pun bisa dimanfaatkan untuk keperluan lain. Inilah yang mendasari gagasan Tabloid Otomotif (Kompas Gramedia Group) menggelar Bazaar Bagasi, ajang jual-beli aneka keperluan dengan buka lapak dari bagasi mobil.

Ajang menarik ini memanfaatkan Area Parkir Sarinah, Jl. M. H. Thamrin No.11, Jakarta Pusat, Sabtu (8/3/2014), mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Ada 46 mobil memeriahkan acara ini, dengan ruang parkir 3X4 meter, membuka bagasi masing-masing untuk menawarkan dagangan yang tak hanya berhubungan dengan aksesori otomotif, tetapi juga pakaian, perabot rumah tangga, hingga makanan.

”Acara ini pertama kami buat, terinspirasi dari gelaran serupa di Eropa yang dinamakan Car Bootsale. Semua ruang di mobil bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Tak cuma kabin dalam MPV, SUV, atau van, tetapi juga bagasi sedan,” kata Billy Riestianto, Editor in Chief Tabloid Otomotif.
Wisata KeluargaDari pantauan KompasOtomotif, kebutuhan penggemar otomotif seperti aksesori mobil dan sepeda motor atau barang-barang aftermarket tidak memonopoli. Justru dengan digabungkan bersama dagangan lain seperti baju-baju, sepatu, akseori untuk rumah, perabotan rumah tangga, event ini menjadi semakin lengkap dan bisa dikunjungi siapa saja.

”Ini unik. Saya tidak sengaja berkunjung karena ada acara di Sarinah. Setelah saya lihat, cukup variatif juga. Saya berburu aksesori mobil, anak dan istri saya wisata belanja dan kuliner. Kalau bisa lebih heboh dan besar lagi,” kata Taufan Zamroni, salah satu pengunjung yang sedang menawar body kit aftermarket untuk Mercedes-Benz C-Class miliknya.
HiburanSuasana tak dibiarkan sunyi. Panitia menyiapkan sejumlah agenda untuk membuat suasana meriah. Otomotifnet - Virtual Photo Contest disiapkan untuk pengunjung agar mendokumentasikan Bazaar Bagasi atau model yang sediakan dengan gadget apapun. Pemenang akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Acara juga dimeriahkan penampilan Leonardo and His Impeccable Six, Pasukan 5 Jari, Groovader, dan DI-DA. Untuk yang ingin berlangganan Tabloid Otomotif, terdapat hadiah undian langsung, di antaranya head unit, DVD player, power bank, busa seatbelt, mug, tas ransel, topi dan t-shirt.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ruang Penyimpanan Mobil Bisa buat ”Cari Uang” di blog Pengembala Kisah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template