Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Jawaban VW untuk Nissan Juke

Geneva, KompasOtomotif — VW Grup akhirnya merilis sekilas data konsep crossoverbarunya, T-Roc, Senin (3/3/2014) malam. Calon pesaing Nissan Juke ini akan mejeng di Geneva Motor Show, Selasa (4/3/2014). Kendati demikian, pihak VW masih belum mengonfirmasi perihal waktu dan versi produksi. Namun, pihaknya tidak menyangkal bahwa T-Roc bakal menjadi crossover masa depan.

Dimensinya cukup kompak dengan panjang 4.179 mm, lebar 1.831 mm, dan tinggi 1.501 mm. Secara matematis, T-Roc lebih panjang dan lebar, serta lebih pendek dari Juke (4.125 x 1.765 x 1.570 mm). 

Disebutkan, akan ada varian 3-pintu dan 5-pintu. Bahkan, ada sumber yang mengatakan bahwa ada varian atap terbuka, seperti dilansir Carscoop. Sama halnya dengan model terbaru VW lain, T-Roc juga menggunakan platform MQB, dengan bobot 1.420 kg.

Turbo
Berbeda dengan Juke, T-Roc lebih memilih menggendong mesin diesel berkapasitas 2,0 liter, lengkap dengan turbo, dan mampu menyemburkan tenaga 184 PS dan 380 Nm. Pemindah tenaga dipercayakan pada transmisi DSG 7-percepatan dengan kopling ganda. Menurut klaim, akselerasi 0-100 kpj diselesaikan dalam 6,9 detik, dan mobil bisa digeber hingga 210 kpj.

Agar menjadikannya lebih istimewa, T-Roc juga dipasangi sistem gerak semua roda (AWD), lengkap dengan teknologi 4Motion. Bahkan, dari dalam kabin, pengemudi bisa mengaktifkan sejumlah mode pengendalian, yakni Street, Off-road, dan Snow. Selain itu, disediakan pula kelengkapan hill start assist dan hill descent control.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ini Jawaban VW untuk Nissan Juke di blog Pengembala Kisah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template