Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Pembeli Pertama MINI 5-Pintu Langsung Bayar "Cash"

Jakarta, KompasOtomotif — Salah satu unit display MINI 5-pintu Cooper S yang ditampilkan saat peluncuran, Kamis (5/3/2015), ternyata sudah punya pemilik. Pembelinya adalah pebisnis saham Rudy Cahaya, yang sudah memesan setelah peluncuran global Juni 2014.
“Saya memang penggemar MINI, saya sudah punya empat MINI, ini yang kelima. MINI 5-pintu lebih besar dan praktis, dua pintu tambahan membuat akses masuk penumpang lebih mudah,” jelas Rudy. Biasanya Rudy selalu mengendarai mobil sendiri, tetapi dengan MINI yang muat 5-penumpang membuatnya bisa mengajak keluarga jalan–jalan.

Hal lain yang jadi pertimbangan, kata Rudy, nilai produk merek MINI lebih bertahan dibanding merek premium lain. “Saya sudah pengalaman, orang kalau beli BMW atau Mercedes sekarang, lima tahun nanti sudah bisa dikatakan tua. Tapi beda dengan MINI, mau model tahun 70 pun kesannya beda,” ujar Rudy.

“Saya beli cash,” kata Rudy menjawab pertanyaan dengan cara apa dirinya membeli. Rudy memang enggan mengungkap harga beli MINI 5-pintu Cooper S berwarna Electric Blue pilihannya, tetapi saat peluncuran, BMW Group Indonesia menjelaskan harganya Rp 719 juta–off the road.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Pembeli Pertama MINI 5-Pintu Langsung Bayar "Cash" di blog Pengembala Kisah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template