Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Intip Tampang Mobil Kota Chevrolet Terbaru

Detroit, KompasOtomotif – General Motors (GM) merilis teaser resmi yang menunjukkan tampang terbaru mobil kota andalan mereka, Chevrolet Spark. Setelah muncul beberapa spyshot di China, generasi baru hatchback sub-kompak ini bakal hadir kembali dengan tampang lebih ”dewasa”.

Dari gambar pertama, meski agak gelap, kesan ”terlalu futuristik” pada generasi lama mulai ditinggalkan. Fascia depan meminjam beberapa desain dari Chevrolet Cruze. Gril lebih rendah dengan lampu utama bentuk ”L” yang ujungnya mendekati pilar A.

”Desain Spark terbaru berevolusi dan tumbuh dewasa di segmennya. Apa yang diharapkan pengguna berusia muda masih ada, tapi ditambah dengan rasa tradisional untuk meraih ekspektasi konsumen,” jelas Vice President Design GM Michael Simcoe, Leftlane, (9/3/2015) .

Detail lainnya belum terungkap. Namun untuk pasar Amerika Serikat akan ditawarkan mesin yang sama dengan sepupunya di berbagai benua yang bernama Opel Karl. Artinya, kemungkinan pakai mesin 1.000cc dengan tenaga 75 tk dan 1.200cc seperti yang saat ini dipakai.

Diharapkan model ini melanjutkan sukses sebelumnya. Sejak pertama kali muncul di India enam tahun lalu, Spark terjual lebih dari 1,1 juta unit di seluruh dunia. Model terbaru akan diumumkan April depan dalam ajang New York Auto Show.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Intip Tampang Mobil Kota Chevrolet Terbaru di blog Pengembala Kisah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template