Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Zero Motorcycles Resmi Bergulir Februari 2015

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah pada Oktober lalu memastikan jalur masuk pemasaran di Indonesia melewati Garansindo Technologies sebagai distributor resmi, sepeda motor listrik asal Amerika Serikat Zero Motorcycles segera mengaspal tahun depan.

Garansindo mengatakan, delapan unit yang terdiri dari model FX , S, DS, FX military, FX Police , dan DS Police sudah menyentuh aspal Indonesia pada November lalu dan kini masih menjalani homologasi atau penyesuaian spesifikasi dengan regulasi. Setelah semua selesai, sesi test drive untuk kalangan terbatas termasuk perwakilan media dan komunitas moge bisa digelar.

“Rencana peluncuran akan dilakukan Februari 2015,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director Garansindo Technologies kepada KompasOtomotif, Selasa (9/12/2014).  

Zero Motorcycles bakal dijual dengan kisaran harga Rp 170 – 300 juta, dengan begitu masuk ke segmen pasar moge di Indonesia. Untuk langkah pertama unit yang dipasarkan merupakan completely built up (CBU).

Ekspansi Zero Motorcycles didasari industri otomotif terutama sepeda motor yang terus bertumbuh di Indonesia, dinilai dari jumlah penjualan yang mencapai lebih dari 7 juta unit per tahun. Kini posisi Indonesia paling unggul di ASEAN dan menjadi salah satu yang terbesar di dunia.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Zero Motorcycles Resmi Bergulir Februari 2015 di blog Pengembala Kisah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template