Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Kelahiran Jeep di China Semakin Matang

Guangzhou, KompasOtomotif - Fiat Chrysler Automobiles (FCA) dan Guangzhou Automobile Group (GAC) Company akan mempererat hubungan. Kedua perusahaan sepakat menciptakan perusahaan baru, untuk menggabungkan divisi penjualan dan pemasaran bagi Fiat, Chrysler, dan Jeep dalam satu komando di China.

Langkah ini merupakan upaya mengintegrasikan kedua perusahaan, sekaligus memuluskan langkah produksi lokal Jeep di China. Saat ini, Fiat Chrysler masih memisah divisi penjualan dan pemasaran untuk Fiat dan Chrysler-Jeep.

GAC Fiat Automobile Company saat ini meproduksi dua model Fiat, sedan Viaggio dan Ottima hatchback di Changsha, China bagian tengah. Perusahaam ini punya komposisi kepemilikan saham 50:50 antara GAC dan FCA. 

Kini, perusahaan tersebut tengah membangun pabrik kedua di sebelah selatan Guangzhou, untuk memulai produksi Jeep pada 2016. Ada tiga model Jeep yang disiapkan untuk diproduksi di sini, termasuk salah satu di antaranya khusus diciptakan untuk pasar China.

Mike Manley, Eksekutif FCA divisi Asia mengatakan, perusahaan menargetkan bisa menjual setidaknya 850.000 unit mobil di China pada 2018, naik dari 130.000 unit pada 2013. Manley membuat proyeksi penjualan pada Mei jelang presentasi dari rencana lima tahun perusahaan di kantor pusat Detroit, AS, belum lama ini.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kelahiran Jeep di China Semakin Matang di blog Pengembala Kisah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template